Minggu, 16 Desember 2012

3 Alasan Kenapa saya suka Manchester United

Glory,Glory Man United,Glory,Glory Man United,Glory,Glory Man United,As the Reds go Marching On !!!
ok kali ini kita akan bahas kenapa saya suka Manchster united.
1. United selalu menemukan talenta baru.
  








( SAF - Angelo Henrique )
Banyak talenta-talenta muda yang di hasilkan di akademi MU walaupun juga ada talenta yang harus di beli MU, talenta - talenta muda ini kebanyakan di lirik sejumlah klub besar untuk di boyong di klub-klub liga inggris atau di luar inggris.
tidak jarang MU meminjamkan talenta tersebut agar pemain memiliki jam terbang tinggi.

2. Legenda yang bertebaran.
  
















( Ryan Giggs )
Hampir semua pemain di MU yang di legendakan, beberapa contoh Cantona,Best, DKK.
mereka pemain yang membawa nama harum MU dengan mempersembahkan piala untuk team dan nama mereka patut di legendakan walaupun mereka tidak pensiun di MU.

3. Sejarahnya 











Sejarah Mu sangat menarik perhatian saya apalagi pada tahun 1999, itu adalah pertandingan paling sensasional menurut saya, treble winner yang di capai sangat luar biasa dengan kemenangan sangat dramatis yang membuat deg-deg'an.
tertinggal 1-0 oleh gol yang di cetak Mario Basler, dan kebuntuan dapat di pecahkan saat babak tambahan waktu gol tersebut di ciptakan oleh Sheringham melanjutkan tendagan tidak sempurna Giggs, dan memaksa bermain di perpanjangan waktu, 30 detik terakhir tendangan sudut itu terulang, Beckham mengambil ancang-ancang untuk menendang, dan Solskjaer menyelesaikan dengan sempurna, hingga membuat kedudukan 2-1.
hal itu juga terjadi pada tahun 2008 saat terjadi Derby All England di final liga champion saat MU bertemu Chelsea, adu pinalty yang sangat dramatis, saat itu C.ronaldo tidak bisa membobol gawang yang di jaga peter cech, namun keajaiban datang Terry selaku eksekutor bagi terakhir bagi chelsea terpeleset hingga bola tidak masuk dan Anelka dapat di tepis oleh Van Der Sar ( kiper MU kala itu ).
yang memenangkan MU sebagai juara



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut