Minggu, 25 Maret 2012

Rémi Gaillard

  



Rémi Gaillard (lahir 7 Februari 1975 di Quebec, Kanada) adalah humoris Perancis yang upload video di YouTube. Setelah kehilangan pekerjaannya di sebuah toko sepatu, Rémi kemudian mulai menggunakan waktu luangnya untuk bersenang-senang dan menjalankan beberapa pranks pada publik. Dia adalah pelawak paling ketujuh belas berlangganan di YouTube .

Gaillard mendapat perhatian di media Prancis setelah melakukan serangkaian terdokumentasi dengan baik pranks, termasuk sebuah penampilan menyamar sebagai pemain sepak bola Lorient dalam pertandingan 2002 Coupe de Perancis akhir, di mana ia mengambil bagian dalam perayaan pemenang 'dan disambut oleh kemudian presiden Republik Perancis, Jacques Chirac. Ia juga seorang pemain sepak bola yang sangat terampil dan telah diposting video dari keahliannya.

Gaillard telah muncul dalam beberapa acara olahraga, acara TV permainan dan demonstrasi politik.
Isi



Konsep

Remi Gaillard menjadi terkenal karena video di mana ia menampilkan "keterlaluan" gaya humor, menantang norma-norma masyarakat .
 Tema Berulang termasuk berdandan sebagai dan menafsirkan perilaku berbagai hewan di depan umum, tidak curiga balap mobil driver selagi anda berpakaian seperti. Mario (karakter), dan interaksi provokatif banyak dengan aparat penegak parkir dan polisi.

Moto satir Gaillard adalah C'est en faisant n'importe quoi qu'on devient n'importe qui (harfiah, "Ini dengan melakukan apa saja, yang satu menjadi orang").




Sketsa

Mayoritas sketsa Gaillard adalah dari jenis kamera tersembunyi, sering menyamarkan dirinya dengan kostum aneh untuk pranks nya. Dalam beberapa video, Gaillard disertai oleh kerumunan teman, memberikan aksi yang bersifat flashmob seperti.

Gaillard ditembak sketsa pertamanya pada tahun 1999 dengan seorang teman di Montpellier, dan pada tahun 2001, ia meluncurkan nimportequi.com websitenya.

Ia menjadi terkenal pada tahun 2002 di final Coupe de Perancis. Menyamar sebagai pemain FC Lorient, ia merayakan kemenangan tim dengan para pemain, menjabat tangan Presiden Jacques Chirac dan kemudian Perancis tanda tangan ditandatangani, tanpa ada yang menyadari bahwa ia bukan pemain dalam tim.

Ia mencapai ketenaran lanjut YouTube melalui parodi Rocky Balboa nya, Pac Man prank kostum, Mario Kart lelucon, dan video sepak bola. Pranks baru-baru ini sering memerlukan berdandan dengan kostum hewan besar, yaitu seekor babi, anjing, kucing, kura-kura, siput, lebah, ikan hiu, kanguru, laba-laba, berang-berang, lalat, gorila, ayam, pinguin, jerapah, kelinci, kupu-kupu atau domba .

Pada tahun 2007, ia mendapatkan perhatian para wartawan dari Le Monde dan membuat penampilan televisi sesekali [kutipan diperlukan].. Gaillard juga muncul dalam Orangina, Pepsi, Durex dan LG iklan. [Rujukan?]

Di situs resminya, Gaillard mengklaim lebih dari 1,1 miliar tampilan pada video nya di web.

Sumber : wikipedia

Nah Nih Salah satu Videonya


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/hqOBR_Xbw2I" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut