Rabu, 16 Mei 2012

10 Pemain Muda Terbaik

1. Lionel Messi ( Barcelona )


















Lionel Andrés Messi (lahir 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina) adalah pemain sepak bola yang kini bermain untuk FC Barcelona dan Argentina sebagai striker atau pemain sayap. Dianggap salah satu pemain sepakbola terbaik dari generasinya, Messi menerima beberapa Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi Tahun pada usia 21, dan menang pada tahun 2009 dan 2010 Gaya bermain dan kemampuannya telah menarik perbandingan dengan Diego Maradona, yang sendiri menyatakan Messi sebagai "pengganti" nya. Messi mulai bermain sepakbola pada usia muda dan potensi dengan cepat diidentifikasi oleh Barcelona.


 2. Cristiano Ronaldo ( Real Madrid )















 Cristiano Ronaldo (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.


3. Mario Götze ( Borussia Dortmund )






















 Mario Götze (lahir di Memmingen, Jerman, 3 Juni 1992; umur 19 tahun) adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman yang bermain sebagai gelandang serang untuk Borussia Dortmund di Bundesliga dan tim nasional Jerman.
Götze dapat pula bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang sayap. Ia digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia karena kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang dimilikinya. Matthias Sammer menyatakan Götze sebagai "salah satu talenta terbaik yang Jerman pernah miliki.


4. Eden Hazard ( Lille )

Eden Hazard (lahir 7 Januari 1991) adalah pemain sepak bola internasional Belgia yang saat ini bermain untuk klub Prancis Lille di Ligue 1 dan tim nasional Belgia. Dia terutama bermain sebagai gelandang menyerang dan pemain sayap. Bahaya dikenal, kecepatan kreativitas, dan kemampuan teknis dan digambarkan sebagai "gelandang tak kenal takut, menyerang peledak yang bisa mengubah permainan dengan pergantian kecepatan menggiring bola atau sebuah". Dia juga telah digambarkan sebagai "mimpi buruk pembela" dan telah menerima pujian kritis untuk gaya permainannya, yang telah menyebabkan media, pelatih, dan pemain menggambar perbandingan ke Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun pemenang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.



 5. Wayne Rooney ( Manchester United )















Wayne Mark Rooney (lahir di Croxteth, Liverpool, Inggris, 24 Oktober 1985; umur 26 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai penyerang. Ia saat ini bermain di Manchester United dan menggunakan nomor punggung 10. Ia juga bermain untuk tim nasional Inggris, dan menggunakan nomor punggung 10 juga.
 Sebelum bermain untuk Manchester United, Wayne Rooney bermain di Everton. Ia telah bermain selama 65 kali di Everton dan mencetak 15 gol liga selama 2 tahun kariernya di Everton.
 Wayne Rooney telah bermain 73 kali untuk tim nasional Inggris dan telah mencetak 28 gol.


6. Van Persie ( Arsenal )

 

Robin van Persie 
Robin van Persie (lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983; umur 28 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Inggris Liga Primer Inggris untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie telah bergabung bersama Arsenal sejak tahun 2004. Van persie menjadi kapten Arsenal sejak 16 Agustus 2011. Kemampuan dan gaya permainannya sering dibandingkan dengan legenda sepak bola Belanda Marco Van Basten.

 7. Neymar ( Santos )



















Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa dipanggil Neymar (lahir di Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil, 5 Februari 1992; umur 20 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Brasil pada tahun 2010.
Bertinggi badan 174 cm.


8.  Bale ( Tottenham Spurs )



















Gareth Frank Bale (lahir 16 Juli 1989; umur 22 tahun) adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, Britania Raya yang bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dan tim nasional Wales. Bale dapat bermain sebagai gelandang sayap atau bek kiri.
Bale memulai karier di akademi Southampton pada tahun 2005 hingga dipromosikan ke skuat tim utama Southampton pada musim 2006–07. Pada bulan Mei 2007 ia bergabung ke Tottenham dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.
Bale memperkuat timnas Wales sejak bulan Mei 2006. Hingga bulan Oktober 2011, ia telah mencatatkan 33 kali penampilan dan 5 gol untuk timnas Wales.


9.  Thomas Müller ( Bayern Munchen )















 Thomas Müller (Jerman pengucapan: (lahir 13 September 1989) adalah pemain sepak bola Jerman yang bermain untuk Bayern Munich dan tim nasional Jerman Müller bermain sebagai pemain tengah atau depan, dan telah digunakan di berbagai menyerang peran-sebagai gelandang menyerang. , striker kedua, dan di kedua sayap. dia telah dipuji karena, teknik kecepatan dan ketenangan, dan telah menunjukkan konsistensi dalam mencetak dan menciptakan gol. Sebuah produk sistem muda Bayern, dia membuat tim pertama terobosan dalam 2009-10 musim setelah Louis van Gaal ditunjuk sebagai pelatih utama, ia bermain hampir setiap pertandingan sebagai klub memenangkan liga dan piala ganda dan mencapai final Liga Champions prestasi ini membuatnya mendapatkan sebuah internasional panggilan-up, dan pada akhir musim. ia diangkat dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia 2010, di mana ia mencetak lima gol dalam enam penampilan sebagai tim selesai di tempat ketiga. dia bernama sebagai pemain Muda Terbaik turnamen dan memenangkan Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak turnamen, dengan lima gol dan tiga assist.


10. Mesut Özil ( Real Madrid )

Mesut Ozil thanking to god 
 Mesut Özil (alternatif penulisan Mesut Oezil, lahir 15 Oktober 1988; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman keturunan Turki. Ia bermain di klub Real Madrid sejak Agustus 2010. Posisi utama dalam kesebelasan adalah sebagai gelandang serang. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas.

BONUS 

 Andik Vermansyah ( Persebaya 1927 )


GAYA HIDUP: Andik Vermansyah Kunjungi Anak Penderita Tumor 
 Andik Vermansyah (lahir 23 November 1991; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola asal Jember, Jawa Timur, Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persebaya 1927.
Pemain muda ini di gadang-gadang menjadi pemain berbakat indonesia, andik memiliki Skill yang mumpuni seperti driblling dan kecepatan.
Andik di juluki sebagai " Messi'nya Indonesia " tersirat kabar banyak club luar negri yang ingin memboyong andik seperti Benfica,Novara dsb.
Andik juga pernah mendapat kaos dari David Beckham saat LA GALAXY bertanding melawan timnas selection.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut