Sabtu, 19 Mei 2012

Brand Paling Terkenal di Indonesia

1. Aqua ( Air Mineral )







 


Udah nggak perlu di tanyain deh, coba setiap orang yang mau beli minum, apa yang di sebut ?

( bu Aqua dong 1 )









2. Chiki ( Snack )



 

jajanan yang akrab di telinga para ortu dan anak-anak :D



3. Sanyo ( Pompa Air ) 





 


saat kita mau mandi, kebanyakan ortu mesti ngomong,..
nyalain SANYOnya dong..





4. Betadine ( Obat Merah )












udah jelasnih, orang-orang bakal nyari obat ini kalau luka. :D
( contoh dialog : bang ada betadine nggak ? )


5. Handsaplast ( Plester Luka )



Adi : Eh.. mau kemana lu ?
Hendro : mau beli handsplast buat nutup luka..


6. Indomie ( Mie Instant )




Kebanyakan orang-orang kalau mau beli mie instant, sering nyebutin INDOMIE :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut