Kamis, 17 Mei 2012

5 Makanan yang manteb buat ngisi Perut pas begadang

kebanyakaan pas kita begadang perut kita ngerasain " Ngemis / keroncongan " ini Gue kasih contoh makanan yang enak yang di makan pas malem :D

( berat badan mu nambah ane nggak nanggung )

1. Nasi Goreng
Cara Membuat Nasi Goreng, Resep Nasi Goreng                                                                                                
Sapa yang nggak tau Nasi Goreng ? obama pun jika berkunjung ke Indonesia pasti bakal cari nasi goreng.
makanan ini paling manteb kalau di makan malam hari, entah kenapa tapi sensainya berbeda cuy...
kalau cari makanan ini di malam hari pasti banyak pedagang yang lewat


2. Sate





 

Sekitaran jam 7 pasti rumah loe bakal kedengeran suara tukang sate, yaiyalah emang secara segi sate paling enak di makan pas malem, karena sate di sajikan secara panas-panas, soal harga di itu pertusuk pastinya .


3. Martabak Telor / Martabak Manis







 

Makanan ini jelas enak banget...
hahaha.. kalau martabak telor bisa di makan bareng nasi, terserah pengen pedes atau nggak yang penting panas...

kalau martabak manis paling cocok di makan sambil minum kopi, kenapa harus kopi..
feelnya kerasa banget cuy :D


4. Mie Instant / Mie Goreng









Mie Instant adalah makanan paling kepepet, karena sekepepetnya lu pasti bakal makan nih makanan...

kalau mie goreng tetep loe harus beli, warung :D


5. Nasi + Sambel ( Paling mepet Tahu sama Tempe )






 makanan paling enak dan paling bikin ngenyangin loe, adalah sambel..
modal loe cuman lombok ( tempe atau tahu kalau punya ).
makan bareng nasi udah enak tuh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut