Senin, 04 Juni 2012

10 Game PS 1 yang masih di minati

1. Harvest moon Back To Nature



Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation.
Game ini masih di cari walaupun di Ps1 atau GBA, dan peminatnya pun masih banyak


2. Crash Team Racing

 

adalah sebuah video game balap dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999 dan di Eropa dan Australia kemudian tahun yang sama. Ia kembali dirilis untuk Sony up line-Greatest Hits pada tahun 2000 dan untuk Rentang Platinum pada tanggal 12 Januari 2001. Ia kemudian ditambahkan ke PlayStation Store Eropa pada tanggal 18 Oktober 2007, kemudian pada toko Jepang pada tanggal 11 Juni 2008 dan akhirnya ke toko Amerika Utara pada 10 Agustus 2010. 
game ini sangat simple namun di kemas sangat lucu da komplex


3. Crash Bandicoot




Game ini juga memiliki 3 seri, namun yang paling di minati adalah crash bandicoot warped.
game ini berunsur petualangan per tempat, dan misinya harus mengumpulkan berlian.


4. Lest And Go ( Tamiya )



berawal dari serial tv, Lest and go merambah di game PS1, game ini sangat seru karena seperti di acara tvnya yaitu bisa mengeluarkan power-power seperti yang ada di tv


5. Metal Slug



permainan senjata video untuk platform Neo-Geo konsol / arcade yang dikembangkan oleh Nazca Corporation dan diterbitkan oleh SNK. Awalnya dirilis pada tahun 1996 untuk platform arcade MVS. Permainan ini dikenal luas karena arti humor, cairan ditarik tangan animasi, dan serba cepat dua pemain tindakan. Ini adalah judul pertama dalam seri Metal Slug.
nama Karakter Game ini Marco,Tarma,Elli,dan Fio


6. Nascar Rumble


Game ini adalah game balapan nascar dan karakter game ini hampir persis dengan aslinya, hanya beberapa tambahan mobil unik lain. game ini juga tidak membosankan karena ada beberapa item untuk mengalahkan pembalap lain.




7. Tekken



adalah sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.
anda juga bisa menggunakan beberpa karakter seperti Jin,Nina dan lain-lain


8. Yu Gi Oh


Permainan kartu ini pernah booming saat tayang di tv, game ini menjadi kan kamu menjadi yu gi yang harus bertanding kartu untuk dapat mengumpulkan semua kartu.


9. Cybrog Kurochan



game ini juga di angkat dari serial tv, permainan ini adalah game petualang.
anda di berikan pilihan karakter seperti Kuro,Mie dan Matatabi


10. Vigilante



game ini berunsur pertarungan namun game ini bertarung dengan kendaraan.
banyak pilihan karakter disini dan banyak juga pilihan senjata disini.
dan masing-masing mobil memiliki Spesialis masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut