Sabtu, 02 Juni 2012

Bahasa - Bahasa Yang Pengen Anne Kuasai ( selain bahasa inggris )

1. Bahasa Jerman



Negara yang satu ini pasti jadi negara impian anne :D, entah kenapa jerman membuat saya kagum.
banyak sekali yang saya kagumi disini warganya,sepakbolanya, dan lain-lain.
dan bagi saya belajar bahasa jerman adalah segalanya


2. Bahasa Spanyol



saya punya banyak teman dari beberapa negara yang menggunakan bahasa spanyol.
jadi keuntungan besar bagi saya jika belajar bahasa spanyol.


3. Bahsa Arab



sebagai seorang muslim hendaknya saya bisa berbahasa arab walaupun sedikit, terkadang jika membaca quran saya selalu ingin mentranslatekan ke bahasa indonesia.


4. Bahasa Jepang



Jepang merupakan negara asia yang paling maju, jadi nggak ada salahnya anne belajar bahasa jepang.


5. Bahasa Prancis



selain menara Eiffel, bahasa perancis juga diminati, jadi nggak salah anne ingin belajar bahasa ini.

6. Bahasa sunda

 

walaupun anne buka orang bandung, tapi anne adalah Bonek Viking.
jadi saya memang bener - bener pengen belajar bahasa sunda.


7. Bahasa Russia

 

walaupun bahasanya mbulet tapi anne penasaran ama bahasa russia, itu yang bikin anne pengen belajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut