Sabtu, 02 Juni 2012

3 Klub Sepak Bola yang di miliki orang Indonesia ( di Luar Negri )

1. C.S Vise



Cercle Sportif Vise adalah klub sepak bola Belgia dari kota Vise di Provinsi Liège. Mereka bermain di divisi dua Belgia. Klub ini memainkan pertandingan rumahnya di Stade de la Rue de Mons di sebaliknya. Mereka dijuluki Les Oies (angsa), setelah kota julukan sebaliknya.
 Klub ini didirikan pada tahun 1924 sebagai CS Visétois dan menerima jumlah matricule 369 dari Asosiasi Sepakbola Belgia. Mantra pertama mereka di sepakbola nasional berada di 1948-49, dan mereka tetap pada tingkat ini selama dua musim berturut-turut. Mulai dari tahun 1960, klub akan bermain beberapa musim di Promosi Belgia lagi, setiap dekade hingga 1990-an. Pada tahun 1996, mereka akhirnya mencapai divisi ketiga, dengan memenangi seri mereka dalam promosi (seri C). Pada Juli 1994, mereka mencapai hasil terbaik mereka di Piala Belgia dengan mencapai babak 32 besar, kalah saingan Standard Liège. Pada tahun 1998, mereka mempromosikan ke divisi kedua melalui playoff promosi. Mereka bermain dua musim berturut-turut di tingkat ini, maka terdegradasi, untuk kembali tahun depan di divisi dua, kali ini selama 4 musim berturut-turut. Mereka dipromosikan ke divisi dua pada musim 2009-10.
Pemiliki Klub ini adalah Aga Bakrie


Headline



2.  S.A.D Indonesia





SAD Indonesia  adalah asosiasi sepak bola yang terdiri dari pemain sepak bola Indonesia U-19 dan U-17 yang saat ini terlibat dalam program pelatihan di Uruguay dan bermain di kompetisi yunior di Uruguay (Quarta dan Quinta Division) selama minimal 6 tahun . SAD singkatan dari Sociedad Anónima Deportiva. Tim ini disiapkan sebagai masa depan tim sepak bola nasional Indonesia.

Mulai dari klub musim 2012 mengganti namanya dari Sociedad Anónima Deportiva Indonesia untuk Deportivo Indonesia.


Manager Klub ini adalah Adrian Djamaoeddin

 


3.  Brisbane Roar


Brisbane Roar Football Club (sebelumnya Queensland Roar Football Club ) adalah sebuah klub sepak bola (sepak bola) profesional dari Brisbane, Queensland, Australia bersaing dalam kompetisi A-League Hyundai nasional, bermain game rumah mereka di Suncorp Stadium. Mereka secara resmi berganti nama menjadi Brisbane Roar FC pada tanggal 5 Mei 2009  Dalam 2010-11 A Liga musim, klub memenangkan pernah pertama Premiership dan Championship setelah musim yang melihat mereka pergi terkalahkan dalam 28 pertandingan.. Dengan prestasi itu, mereka memenangkan otomatis masuk ke Champions AFC 2012 Liga Roar Brisbane memegang rekor untuk rekor tak terkalahkan terpanjang di tingkat atas dari kode sepak bola Australia, yang berdiri pada 36 pertandingan liga tanpa kekalahan.. Brisbane Roar juga klub pertama dan saat ini hanya untuk memenangkan kembali ke belakang A-League Championships. 

Pemilik Klub ini  Dali Tahir








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut