Jumat, 20 Januari 2012

Arti Galau menurut gue dan cara ngobantin galau

GALAU...
ah apa'an sih ?
Galau sendiri menurut gue sesuatu yang menempatkan dimana kita dalam posisi hancur bahkan hancur banget.
pada titik ini kita seakan udah nggak tau arah sama sekali ( omongan gue ketinggian )
biasanya galau sendiri terjadi saat kita Patah hati, karena saat patah hati kita ngerasa terbuang sia-sia..
kebanyakan kita salah mengexpresikan galau tersebut contoh misalnya ndengerin lagu sedih sambil nangis..
kalau kita ngelakuin itu menurut gue itu salah besar, karena kalau kita sedang sedih ditambah ndengerin lagu sedih tambah hancur kita.
nih gue kasih tipsnya biar ngobatin galau. :
1. konsulatasi ke temen yang bisa ngeMotivasi kamu
2. expresikan dengan rasa galau dengan hal yang positif ( karena menurut gue marah itu kekuatan yang maha besar yang bisa di gunakan untuk kreatif juga )
3. hindari lagu sedih
4. cari hiburan bermanfaat.

nah itu aja yang bisa saya berikan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut