Sabtu, 28 Januari 2012

The Diary

sabtu ini hari berjalan biasa-biasa saja ( ya, standar-standar SNI gitu lah ).
diawali tatapan muka monster saat bangun tidur, dan akhirnya keluar kamar mandi dengan raut wajah gambira untuk pergi kesekolah ( biasa anak pinter ).
tapi di sekolah tetep muka ngantuk emang nggak bisa saya hilangkan dari sisi muka manapun.
suara gaduh dan berisik terdengar saat sekawanan anak cewek ngerumpi masalah pacar.
( bener juga stand upnya Raditya Dika " kalau cewek ngumpul lebih dari 1, omonganya pasti sama " ).
yah, itu harus di nikmatinlah.
di surabaya hujanya selalu aneh, kadang deres udah itu berhenti,ANEH.
ngomong-ngomong masalah hujan, saya jadi inget waktu jatuh dari motor pas hujan.
waktu hujan saya naik motor kesayangan saya, tiba-tiba ada ibu-ibu berhenti mendadak, akhirnya saya jatuh kekanan dan anehnya yang berdarah malah tangan kiri saya.
terus ada mobil di samping saya ( hampir di tabrak ) sedikit lagi beberapa inchi dengan radius kisaran 20 cm.
sampai waktu itu saya Phobia banget dengan jalan licin.
tapi hujan itu anugrah bagi saya, karena bisa memberikan saya inspirasi, terutama inspirasi terbentuknya blog saya.
jadi masih ada rasa terimakasihnya walaupun sempat di takutin rasa trauma yang berkesudahan dan berimbang tajam dan dapat di percaya.
( hahahaha Intermezo ).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut