Senin, 23 Januari 2012

Futsal Tanpa MAS MBENK/MAS GUS dan YAPI/YAFIE

( MAS BAGUS )

( YAFIE GAVEN )





Tanpa kehadiran Sahabat Gaven yaitu YAPIE GAVEN dan MAS MBENK nampaknya futsal kali ini kurang seru, biasanya Yapi ( Yafie ) sebagai lini tengah dan penyerang kiri sekarang pindah ke Sma 5 Bandung,
Dan Mas Mbenk ( Mas bagus ) pergi ke Malang untuk berlibur, gila katanya kampusnya libur 1 bulan.
jadi Mas Mbenk gak bisa ikut bergabung.

futsal kali ini hanya 3 orang yaitu Dhika Gavenshadow,Robby Gavenshadow, dan Ais Gavenshadow.
mungkin bagi kalian berdua saya minta maaf nggak bisa ngasih hadiah :D

Bertanding di Goal Futsal Arena ada 16 pemain berasal dari habitat yang berbeda.
Ais sangat mendominasi lapangan dari menit pertama sampai akhir.
walau hujan kami sangat antusias datang, ( jarang-jarang kayak gini, semenjak kita masuk SMA )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut