Kamis, 26 Januari 2012

X-5





Foto ini ngingetin pas mos pada tanggal 17 juli 2010 di sma hang tuah 2 sidoarjo.
Kita waktu itu tergabung dalam kelas k.r.i nala.
Maklum mungkin kalian heran kenapa namanya ada k.r.i nala?
Karena kita ada di sekolah milik yayaan tni angkatan laut jadi pakee nama-nama kapal indonesia.
Well...kita akan bahas seluk beluk sepuluh lima..
Kalo nama saya nggak usah di bahas lagi.
PANDU MAHARDHIKA tapi kalo di sekolah biasa di panggil PANDU.
Kelas kami ini tergolong unik dari anak-anaknya. Tapi kita saling ngelengkapin kok tenang aja.
Di kelas ini suka duka sering kami rasakan.
Dari ketawa sampek ngakak and nangis terharu..
Kelas kita di pimpin oleh ibu DELIMA yaitu guru ppkn di sma hang tuah.
Bu delima sendiri saangat perhatian sekali terhadap kita karena saking sayangnya bu DELIMA sering nasehatin kita dengan baik dan sabar
Cewek-ceweknya juga cakep-cakep kok take easy aja..hehehe
Saya disini menjadi ketua kelas yang di pilih oleh senior azhar muhammad fuad dan senior ayu wulan dari.
Waktu itu cowok-cowok di suruh berdiri dan di suruh teriak “BERDIRI,BERSIAP,BERISALAM”
Akhirnya karena suara saya yang paling keras dan lantang jadi saya dipilih anak-anak...hehehe
Gantian yang cewek di suruh berdiri dan teriak yang sama.
Akhirnya ROSSALIA atau OCHA yang kepilih menjadi wakil ketua..
Masa-masa mos kami jalani bersama dan waktu itu kami berikan tanda terima kasih pada senior fuad dengan merayakan hari ultahnya.
Buat senior ayu rahasia deh tunggu saja.
Sekarang kami sedang ber doa untuk kelulusan senior kami azhar fuad.
Di kelas kami juga ada anak yang paling lucu yaitu satria bagas koro atau jhon...dia nih sohib banget sama bima cahya nungraha atau biasa di panggil kaleng.
Mereka ber dua ini lucu banget kalo ngelawak apa lagi kalo ketambahan WILLIAM atau di panggil IYEM.
Wih kelas serasa ada di opra van java.hahaha...
Selain itu guru-guru di sini juga asik-asik..
Apalagi kalo guyonan mereka nggak kalah asik sama kita.
Tapi mereka sangat sabar banget kalo ngajarin kita...
( maafin kami ya pak buk kalo kami sering buat salah )

Nih Saya,Kaleng/Bima,Satria/Jhon..
Kita bertiga yang paling sering bikin ketawa anak-anak.

Buat kita tiada hari tanpa guyon di kelas..
Sebenernya saya ada kata-kata terimakasih sama mereka.
Yang nggak bisa saya tulis di blog ini.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut