Jumat, 20 Januari 2012

Friends Freak Forever

Gila pertama kali masuk XI Ips 2 kesanya jadi bule yang tersesat di suku terpencil.
Gue bingung yang gue kenal disini cuman Bima,John,Bintang and nggak banyak.
waktu gue duduk pertama kali tiba-tiba ada petir menyambar and kesannya Darkness banget sampai suara serigala asma menderu..
seseorang berbadan besar dan berperewakan godzilla berjala dan tiba-tiba duduk di belakang gue.
waktu gue tanya " mas siapa namanya " ? kata gue
dia jawab " WHITO " jawabnya gitu.. mikir gue gila biasanya gue ngelihat godzilla di tv sekarang ada langsung di depan gue... FREAK..FREAK..
tiba-tiba dateng lagi temenya kurus ceking brewokan ..
berprewakan HOMO dan Gay ( hahahaha ) dia duduk di sebelah Whito dan berbicara panjang leabar saking lebarnya gue males nulis percakapan disini..
Sahabat gue bintang juga nggak kalah kagetnya ama gue bahkan dia tanya gini " Ndu, emang kita ikut acara uji nyali ya ? " tanyanya gitu.

tapi Whito dan Nadio mereka kompang banget buat bikin kelas Ngakak, guru juga heran " nih anak belajar ngelawak dari mana ? "..
kelakuan konyol dan Freak ini begitu di nikmati anak-anak, hingga bermunculan wajah-wajah yang masih lebih Freak Whito dan Nadio :D
seperti Jogja ( dedy yuli ), Muffa, cahya bima, zam-zami and many more..

coba kalau gue punya stasiun tv bakal gue masukin mereka ke acara dunia memasak, ( eh sorry maksud gue LAWAK ) :D
yah itu lah mereka FRIEND FREAK FOREVER gue :D


SAY PEACE...... HAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut