Sabtu, 21 Januari 2012

Kecelakaan Sabtu

Sabtu ini sumpah gue ngeri banget..
gue berangkat sekolah tiba-tiba jalan raya macet total, nggak seperti biasanya.
jalan di sekolah gue nggak pernah macet, tapi hari ini bener-bener macet total..
dari pada gue telat gue tuntun motor gue ke pinggiran, gue tetep nekad biar pun di marahin sama tukang buah.
tiba-tiba di depan ada polisi yang gue kira pemriksaan ternyata ada yang tabrakan.
gila Darah behamburan bikin ngeri, HIHIhhihi..
gue lihat motornya ringset berat ajur kayak kue bikang.. ( Laper jadinya Ane )
terus gue tanya polisi disana, “ pak habis ada apa pak ? “ pak polisi njawab “ ada kecelakaan dek, motor di tabrak truck “.
Terus akhirnya gue tanya bapak-bapak penjual rambutan, katanya tangan ilang.. hi tambah ngeri.
masalahnya gue pernah jatuh disana dan tangan gue hampir kelindes mobil..
tapi syukur tuhan masih sayang banget sama gue :D

tapi saya doakan orang yang tadi kecelakaan bisa cepat sembuh :D
God bless you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut