Jumat, 20 Januari 2012

FREAK!!!!!!

gue dulu pernah jalan-jalan di daerah surabaya, gue naik motor supra kesayangan gue, gue lihat sekeliling banyak banget wajah - wajah orang yang berbinar ceria.
waktu itu gue mau jalan-jalan sekalian cari rujak cingur, sambil gue cengar-cengir di motor.
sampai mau di kejar dokter rumah sakit jiwa..
tiba-tiba gue berhenti di sutau warung rujak cingur, gue turun dari motor, gue kunci motor gue.
dengan gaya ala artis Hollywood gue jalan menuju warung dan siapa sangka gue ke prosok di got karena gue nggak ngelihat kayu yang di buat jalan masuk warung.
gue masuk di warung tiba-tiba orang yang makan langsung keluar dan ngelemparin gue piring " eh sana-sana ". akhirnya gue duduk di depan warung gue nungguin pesenan gue.
akhirnya setelah gue nunggu 10 jam, gue tanya sama penjualnya " BU pesenan saya mana ? " si ibu jawab " maaf mas habis, saya juga lupa "..
oh my god... gila 10 jam jadi patung selamat datang , ternyata nggak ada..
akhirnya gue pulang dengan wajah culun dan bego.
tiba-tiba hujan deres banget sampek hampir banjir, gue berhenti buat nyebrang dan tiba-tiba ada bapak tua berhenti juga di sebelah gue, dia nyapa sok kenal " eh kemana aja nggak pulang ? " akhirnya gue noleh sambil senyum gue ngomong " maaf pak saya nggak kenal ".
si bapak ngomong " oh maaf, eh di sana tadi ada toko ya mas ? toko buat material ? " ( sambil terbata-bata grogi.
gue diem nggak njawab, tiba-tiba si bapak ngebalikin motornya terus entah kenapa dia jatuh.

salam gue untuk bapak yang jatuh, jangan di ulangin lagi pak.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut