Kamis, 26 Januari 2012

orang Indonesia mengaku berasal dari masa depan.

ini adalah tulisanya.



“Sebelumnya perkenalkan dulu.

Sebut saja saya INA-098983.

Jika viewer merupakan orang-orang yang tidak percaya dg hal2 berbau nonsense, lebih baik close thread ini skrg.

Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai ‘The Catastrophe’.

Nama asli saya tak bisa saya ungkapkan karena akan berbahaya bagi diri saya yg masih hidup di 2010 ini.

Langsung saja.

Saya utusan dari NWO ( New World Order). Mungkin bisa dibandingkan dg PBB kalau skrg. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada tahun 2018 dengan alasan yang tak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu panjang.

Sebagai salah seorang survivor dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun terakhir :

2012 : Iran dan Korea Utara menembakkan masing2 satu nuclearhead mereka ke AS menyebabkan setengan AS dan Kanada hancur sebagai peringatan.

2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif.

2014 : Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo berupa ledakan lumpur yang nanti akan dikenal sebagai ‘ The Quagmire’ menewaskan seluruh populasi di Sidoarjo dan sekitarnya. Presiden RI saat itu (berasal dari bidang media komunikasi) dikudeta oleh seorang dari militer dengan inisial JSP.

2015-2016 : Masa perang yang nantinya akan dikenal dg sebutan Perang Dunia III

2017 : Masa tenang dengan runtuhnya PBB dan negara yang memiliki hak veto hancur kecuali China. ( 2014-2016 inilah yang disebut dengan dg Catastrophe)

2018 : Masa rehabilitasi dunia dengan penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah NWO

2019-2020 : Masa tenang dan usaha pembagian atau pengembalian kekuasaan ke negara masing-masing

Masih banyak hal bersejarah lain yang tak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan sayapun diutus ke negara lain untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dan bersangkutan dengan negara asal mereka . Ini hanya berupa garis besar dari rangkaian 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketauhi sebagai ‘Transcendence Decade’. Sekian dari saya.

Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini. Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan komunitas paling efektif di Indonesia pada 2010 dan juga karena komunitas berbasis web ini tidak terlalu mencolok.

Indonesia, 12 April 2010,
Salam, INA-098983“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut