Sabtu, 28 Januari 2012

Cita-citaku

ini adalah cerita tentang cita-cita saya :D
waktu kecil dulu saya bercita-cita menjadi seorang astronod.
tapi karena indonesia nggak punya roket jadi saya nggak jadi astronod, ( mau terbang pake apa ? origami ? ).
setelah itu saya bercita-cita menjadi pemain bola.
sempat ikut tim sekolah sepakbola dan saya memegang ban kapten, dan akhirnya kelas 4sd saya keluar.
tapi saat ini cita-cita saya sudah sangat matang hingga gosong.
saya ingin menjadi Dubes Indonesia :D ( hahahahaha ( ketawa setan ).
keahlian saya berbahasa asing dan ramah yang membuat saya ingin menjadi dubes.
kadang saya juga ingin menjadi Relawan di Gaza Palestina, untuk membantu saudara saya yang di hancurkan oleh kaum Zionis.
cita-cita kecil saya saat ini adalah saya ingin bangun sebuah kelas ( walaupun nggak besar ) yang saya ingin gunakan untuk " Sekolah Anak Jalanan ".
saya ingin anak-anak Indonesia bisa menjadi yang terbaik.
di kelas saya, saya akan ajarkan tentang hobi menjadi pekerjaan.
tapi rasanya itu harus membutuhkan waktu yang lama, karena saya masih 16 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut