Senin, 30 Januari 2012

Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang







Tim elite liga Serie A Italia, Inter Milan, akan berkunjung ke Indonesia Mei 2012 mendatang. Sejumlah pemain bintang akan turut diboyong ke Indonesia.



"Kita bisa mendapat transfer ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang berharga dari FC Inter ini," kata promotor Inter Milan ke Indonesia, Entong Nursanto, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senin, 30 Januari 2012.

Indonesia, Entong melanjutkan, adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipilih Inter untuk dikunjungi dalam lawatan mereka di Asia Tenggara. Ini juga merupakan kunjungan Inter Milan ke Indonesia yang pertama kalinya.

Entong memastikan tim yang telah meraih 18 kali gelar scudetto ini akan datang bersama pemain bintang mereka, seperti Javier Janetti, Diego Forlan, Esteban Cambiasso, Diego Militio, Walter Samuel, Christian Chivu, dan Dejan Stankovic.

Selain itu, pemain bintang asal Jepang, Yuto Nagatomo, juga akan turut serta dalam lawatan ke Indonesia. Selain Yuto, pemain muda Inter Milan yang akan diboyong adalah Marco Faraoni, Coutinho, dan pemain depan Luc Castignos.

Entong optimistis lawatan Inter Milan ini akan mendapat sambutan hangat dari penggemar sepak bola di Indonesia, terutama penggemar fanatik Inter Milan yang tergabung dalam Internisti Club Indonesia. Saat ini, tak kurang dari 12 ribu orang tergabung dalam komunitas penggila Inter Milan tersebut.

Kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan ini juga akan diisi kegiatan pelatihan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan temu sapa penggemar. Tiket akan dijual dengan rentang harga Rp 75 ribu-Rp 5 juta.

SUMBER : Tempo.co.id



Pengumuman resmi ICI Jakarta untuk Tour Fc.Internazionale:

* MATCH 1 vs LEAGUE selection tgl 24-mei-2012
* MATCH 2 vs TIMNAS selection tgl 26-mei-2012

Sumber : http://inter-milan-indonesia.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut