Minggu, 22 Januari 2012

Pacar Jarak Jauh

apa itu Pacar Jarak Jauh?
pacar jarak jauh adalah suatu hubungan yang dimana kamu dan pasangan kamu berjauhan jarak, biasanya pacaran antar kota,provinsi, dan juga negara.


Keuntungan punya Pacar Jarak Jauh : menigkatkan rasa kangen,selalu ingin tau kabar,belajar jaga perasaan dan lain - lain

Kerugian punya Pacar Jarak jauh : jika nggak mbales sms,wall,email dan lain-lain bakal ngambek dan selalu tanya " kamu tadi ngapain dan sama siapa "
nggak bisa nunjukin pacar di depan temen-temen.
sering ketiban gosip ( contoh: sering dikataain selingkuh ).
pasangan kamu bisa bohong

Tipsnya : sering-sering telfon atau sms
akrabin sahabatnya yang deket banget sama dia
luangin waktu ( sesekali mampirlah )
jujur dan mudah di percaya
Sabar
jika ketemu bersikaplah romantis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut