Senin, 30 Januari 2012

Persembahan Terbaik untuk Interisti Indonesia






MILAN – Tur Asia Inter Milan yang dikabarkan akan bertandang ke Indonesia, sudah bisa dipastikan. Inter sendiri, akan membawa para pemain utama mereka sebagai persembahan terbaik untuk fans fanatik Inter yang eksis di bumi pertiwi.

Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Inter, Ernesto Paolillo, yang datang ke Jakarta, hari Minggu kemarin. Kepala eksekutif La Beneamata itu mendatangi PSSI, untuk membicarakan dan menyepakati agenda kedatangan mereka ke Jakarta, musim panas mendatang.

Soal kepastian tanggal, memang belum ada pengumuman resmi, tapi yang pasti, Diego Milito cs akan bertamu pada pekan-pekan akhir bulan Mei melawan timnas Indonesia Selection yang juga mengikutsertakan pemain-pemain timnas U-23, saat segenap kompetisi Eropa sudah rampung jelang Euro 2012.

“Presiden kami, Mr. (Massimo) Moratti menjanjikan persembahan yang terbaik untuk para Interisti di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Paolillo, seperti dikutip Soccerway, Senin (30/1/2012).

Faktanya unik yang hadir, sedianya Indonesia tidak masuk dalam rencana perjalanan tur Asia, yang sudah mulai diproyeksikan tahun lalu. Akan tetapi, pesatnya peningkatan user di website resmi Inter yang berasal dari Indonesia, membuat negara kita merevisi rencana mereka. Jadilah Indonesia salah satu negara yang akan didatangi Nerrazzuri.

Menurut rencana awal, Inter bakal membawa pilar-pilar terbaiknya, seperti Ricardo Álvarez, Lúcio da Silva, Júlio César, Diego Milito, serta bintang Asia mereka, Yuto Nagatomo.

Sedangkan, yang kemungkinan tak bisa turut serta, adalah pemain-pemain yang harus membela negara mereka di Euro 2012, seperti Wesley Sneijder (Belanda) dan Andrea Poli (Italia).

sumber ( http://inter-milan-indonesia.blogspot.com/2012/01/persembahan-terbaik-untuk-interisti.html#more )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut