Kamis, 26 Januari 2012

Tentang saya

Tidur itu emang enak.
Dimana kita bisa ngelemesin urat-urat kita agar nggak tegang.
Tapi saya sendiri selalu sulit untuk tidur.
Bukanya mikirin utang sih cuman saya selalu instropeksi diri dan memikirkan sahabat saya waktu sebelum tidur.
Saya selalu bertanya kepada diri saya...”bagaimana kabar sahabat saya?”
“Apakah dia sehat?”...setiap malam saya selalu menangis sebelum tidur...
Sering Saya bertanya kepada diri saya..” apakah pantas saya bersahabat denganya?”
Saya yang nggak berguna ini apakah pantas bersahabat dengan mu kawan?
Saya sangat banyak sekali kekurangan...tapi kenapa kamu mau menutupi kekurangan saya?
Apakah itu sahabat?
Saya selalu menangis memikirkan hal itu.. ( kesanya sinetron banget )


Jujur saya iri dengan PATRICK STAR( salah satu karakter di spongebob square pants )
PATRICK memang idiot..tetapi dia memiliki rasa persahabatan yang tinggi.
Setiap kali sponge bob pergi..dia akan menunggu kembali.
Saya tau ini hanya film kartun,tetapi menurut saya acara ini mengajarkan saya akan arti persahabat.
Saya pernah tanya kepada semua sahabat saya.
“he sahabat apakah saya sudah seperti patrick ?”
Banyak yang mengatakan “iya”,saat itu saya sangat senang karena saya memiliki rasa persahabatan tinggi.
Saya pernah menangis di depan sahabat saya,waktu sahabat saya mengatakan.
“thank’s y bro,kamu telah membuat saya semangat lagi dengan guyonan mu”
Di sana saya merasakan sesuatu kebanggaan yang amat luar biasa........
Hm......hari ini saya sakit,dan saya memutuskan untuk tidak masuk sekolah.
Tapi saya heran banyak sms yang masuk di hp saya.
Alangkah saya terkejut bahwa banyak yang menghawatirkan diri saya.
Entah apa yang membuat sahabat saya menghawatirkan saya.
saya berfikir di situ,”apakah saya pantas di khawatirkan oleh sahabat saya?”
di otak saya hanya sahabat saja yang selalu saya pikirkan...

Tertawa dan bahagia..
Nggak ada kata sedih bagi kita..hanya bahagia dan canda tawa bagi kita..
Itu arti sahabat..


Kekurangan adalah kelebihan...yang masing-masing akan kita rasakan.

Hahahaha...indahnya persahabatan...yang tak akan pudar walaupun banyak halangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut