Selasa, 31 Januari 2012

Selamat Jalan " ADE "






saat saya akan berangkat ke sekolah saya sempat menonton tv dan di kabarkan Ade Namnung meninggal, hal itu membuat saya terkejut, walaupun Ade sendiri tidak mengenal saya, tapi setiap saya melihat acara komedi tawa sutra Ade selalu membuat para penonton tertawa.
Ade Namnung meninggal pada usia pada usia 34 tahun

Sang komedian dan presenter kocak, Ade Namnung, telah tutup usia pukul 11.45 di RS Mitra Keluarga Cibubur, Selasa (31/1). Menurut Ayah Ade, Ramon Papana, kalau putranya yang sering mengisi acara "Tawa Sutra" itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Iya benar (Ade meninggal). Karena ada serangan jantung. Sudah ya.." kata Ramon saat dihubungi suaramerdeka.com,

Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu. ( vivanews.com )

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut