Senin, 06 Februari 2012

The LorFriend 1

Di salah satu sekolah SMA swasta di kota Surabaya terdapat murid-murid yang mempunyai Geng. salah satu geng yang terkenal di sekolah itu adalah geng " Kapak Karaten " ( kapak berkarat ).
geng tersebut terdiri dari beberapa Cowok sangar, mereka memiliki ketua yang dikenal garang,buas,liar,nakal,brutal,membuat orang semakin gempar yang bernama Rizal.

Suatu hari Rizal bersama anak buahnya yang bernama Hendra,Bambenk,Tohar,dan Bejo berjalan keluar dari toilet secara tidak sengaja menabrak sandra dan menjatuhkan HP milik Sandra ( anak yang duduk di sebelah Rizal Di kelas ).
Sandra adalah anak yang sebatangkara pergi mencari induknya, di malam yang sangat dingin,teringat mama.
( bukan maksud saya buka gitu, Sandra adalah anak yang baik,sopan dan pintar menabung ).
Setelah itu Rizal meminta maaf kepada Sandra.

Rizal : Aduh maaf San aku nggak sengaja.
Sandra : iya ga pa-pa
Rizal : bener ?
Sandra : Iya, tapi kalau jalan pake mata ya ? ( sambil tersenyum manis dengan nada nyindir dikit ).
Rizal : Aduh maaf, aku biasanya jalan pake kaki bukan pake mata.
Sandra tersenyum manis dan berkata di dalam hati ( maklumlah ngomong sama orang RSJ yang kabur ).

Setelah kejadian itu Rizal mulai mengingat kejadian tadi, mungkin karena ada efek fatamorgana yang tertular, Dan seiring waktu di jam terus berjalan Rijal pun sering bertemu dan menyapa Sandra walaupun Sandra menanggapinya dengan jijik dan risih.
( nggak bisa mbayangin saya ).
keesokan harinya Rijal berlari dengan kencang agar tidak terlambat, setelah itu dia datang dan menuju kursi di sebelah Sandra,setelah duduk Rizal berbicara 4 mata dengan Sandra.

Rizal : Sandra ( dengan nada sok ganteng )
Sandrapun tidak mau menanggapinya dan terus memperhatikan pelajaran.

saat jam Istirahat, Rizal langsung menuju ke Kantin bersama para gengnya.
setelah menuju kanti mereka duduk di sebuah kursi dan bercanda,setelah itu pandangan Rizal pun ke arah kanan dan melihat Sandra dan sherly duduk di samping bangkunya yang ternyata mereka sedang bergosip.
tanpa basa-basi Rizalpun menemui Sandra dan berbicara.

Rizal : Hai Sand ?
Sandra : ada apa zal ?
Rizal : lagi ngapain nih ?
Sandra : lagi masak air zal ( dengan Senyum manis )
Rizal : masak air ? aku ngelihat kamu lagi ngomong-ngomong aja.
Sandra : udah tau nanya. ( sewot )

Setelah itu Sandra kembali ke kelas bersama Sherly.
dengan wajah sedih berbaut mewek ala bayi Rizal kembali duduk bersama teman-temanya.
Hendro : kenapa bro ?
Rizal : gue bingung nih, gue naksir ama si Sandra.
Tohar : bingung kenapa loe bro ?
Rizal : dia udah punya cowok apa belum sih ?
Bambenk: santai aja, dia belum punya cowok kok.
Bejo : udah lah men, take easy... Wolles men.
Rizal : yaudah entar aku nemba dia pas pulang sekolah.
Bejo : mau gue pinjemin senapan bapak gue ?
Bambenk: emangnya dia burung ?
Rizal : Bercanda aja loe bro...
Hendro : kemarin 3 orang cowok nembak dia tolak semua.
Rizal,Bejo,Bambenk : BENER LOE ?! ( kaget dan rasa tidak percaya )
Hendro : nggak sih gue cuman ngarang aja, hehehe
Rizal : Gila loe, tapi tekat gue buat nembak dia entar tetep bulet.
Hendro : CUMUNGUT EA KAKA !!!! ( nada alay )
Rizal,Bambenk,Tohar : --" ( HIIII ANAK ALAY TERNYATA )

jam istirahatpun telah berakhir,masing-masing siswa harus kembali ke kelasnya masing-masing.
saat di kelaspun Rizal berusaha meminta nomer Handphone Sandra.

Rizal : Emm..San boleh minta nomer hp nggak ?
Sandra : buat apa ?
Rizal : buat kalau ada perlu aja.
Sandra : Hmm.... yaudah aku kasih, mana Hpmu ?
Rizal : makasihya Sandra cakep deh...
Sandra : Ndeso baru tau.

setalah mendapatkan nomer HP hati Rizal sangat riang gembira dan sungguh senang, bangun pagi-pagi sungguh senang ( hahaha )dan saking senengnya Rizal mengurungkan niatnya untuk nembak Sandra dia pengen deket dulu.
singkat ceritanya setelah Rizal kenal deket dengan Sandra watak si Rizal ini telah berubah menjadi orang yang baik dan rajin beribadah.
entah petir apa yang telah menyambar dia, entah itu petir ponari atau bukan.
pada saat hari menjelang ulangan Rizal pengen banget nembak Sandra.
saat berjalan menuju kantin yang menyediakan gorengan Sandra sedang milih gorengan yang bagus dia milih pake 3D ( dilihat,diraba dan diterawang ).

dengan wajah sok keren Rizal berjalan menuju Sandra dan menepuk pundak Sandra.
Rizal : Hey kamu Sandra.
Sandra : Apa ?
Rizal : kamu mau nggak ?
Sandra : Apa ? eh entar dulu kalau mau nembak aku nggak mau.
Rizal dengan kecewa langsung ngomong.
Rizal : Enggak kok, itu batagornya bagus banget --" ( kecewa berat )

setelah itu Rizal kecewa dan berkumpul dengan teman-temanya.

Bambenk : kenapa loe zal ?
Rizal : gue di tolak mbenk..
Bambenk : loe bego, seharusnya loe tembak dia di mall.
Rizal : nggak ada duit gue.
Bambenk : Handoko loe.... ( hanya bondo K********* )
Rizal : itu nama kakak gue.

setelah itu Rizal pulang ke rumah dengan menaiki sepeda motor kesayaganya.
sampainya di rumah Rizal menelpon sahabatnya Bambenk.

Rizal : Halo ?
Bambenk : apa Zal ?
Rizal : boleh minta nomernya Sherly nggak ? ( Sherly sahabatnya Sandra ).
Bambenk : Ok,entar gue kirimin.

Setelah menutup telepon, Rizal menunggu sms dari Bambenk.
Tidak lama kemudian hp Rizal berdering, sudah pasti sms dari Bambenk.
tanpa babibu Rizal langsung menelpon Sherly..

Rizal : Halo
Sherly : Siapa ini ?
Rizal : hayo tebak siapa ?
Sherly : Maaf mas, saya nggak berminat ikut kuis
Rizal : --“ ni gue Rizal
Sherly : o..Rizal, ada apa Zal ?
Rizal : bisa minta tolong nggak ?
Sherly : Ehm..minta tolong apa Zal ?
Rizal : gue mau nembak Sandra nih..
Sherly : gampang, tinggal tembak dengan lagu yang indah.
Rizal : beneran Sher ?
Sherly : Iya bener..Udah tembak sana..

setelah menutup telepon Rizal merasa bingung, lagu apa yang bisa membuat hati Sandra luluh.
jangankan memilih lagu, main gitar nggak bisa, suara anjur kayak suara kereta api.
Rizal merenung di depan taman belakang rumah dengan meminum sedikit limun tea.
tiba-tiba ada inspirasi dia mau ngebawain lagunya Dear God – Avenged Sevenfold...
Rizalpun berdiri dan segera menuju kamar, dia tiduran diatas kasur sambil membuka laptop dan nyari lyric dan kunci gitar..
dia mengambil gitar kesayangan dan mulai bermain gitar sambil nyanyi
6 jam dia ngafalin dan ngehayatin buat nembak Sandra...

“ jeng-jeng-jeng-jeng-jeng-jeng-jeng-jeng jejejeng “ ( Suara Hp Berbunyi ).
Rizal pun mengangkat Hp tersebut.

Rizal : Halo ?
Sherly : Halo, gimana udah nemu lagunya ?
Rizal : lagi ngafalin Dear God
Sherly : Bagus tuh, Si Sandra suka banget ama lagu itu...
Rizal : Beneran ? ????
Sherly : Enggak sih..
Rizal : --“ Kecewa deh gue...
Sherly : Bercanda Zal
Rizal : udah ya, gue mau tidur persiapan nembak besok
Sherly : Ok deh...

Rizalpun menutup telfon dan segera cuci kaki,gosok gigi,biar rapi dan tidur...
Malam berganti Pagi, mataharipun menyambut Rizal dengan senyuman..

Rizalpun segera bangun dari tidurnya dan mengmpiri kamar mandi untuk mandi,tidak lupa juga mengosok gigi dan hais mandi Rizal menolong ibu untuk membersihkan tempat tidurnya..

Rizal berjalan dan mengambil motornya di garasi, dia menyalakan motor kesayangan untuk pergi kesekolah..

samapinya di sekolah Rizal lupa nggak bawa gitar,
Rizalpun bingung mau nembak gimana dengan rasa percaya diri dan nggak punya malu Rizal berlari ke arah Sandra yang melintas di depanya
( Ceritanya seriusnih, Sinetron banget )
Rizal memegang tangan Sandra, Serentak Sandra berteriak " MALING---MALING "..
Rizalpun menyruh diam sandra, untungya tidak ada orang disana...
( bisa-bisa di gebukin coy )
Rizal tanpa berfikir panjang dia ngomong
Rizal : Sandra aku suka kamu, mau nggak kamu jadi pacarku... !!!
Sandra diem dan memandang Rizal...
tiba-tiba hujan turun, mereka tetap diam membisu.. ( udah saya atur kayak film nih )
Sandra ngomong dengan keras..
Sandra : aku juga suka kamu dari dulu,,,... jai aku mau

wuzzz.... rasa senang di hati Rizal nggak terkira karena Rizal di terima langsung di hadapanya sendiri..

hari demi hari..Hubungan Rizal makin romantis dengan Sandra, setiap dikantin dia pesen makanan sepiring berdua ( alias bokek ).
mereka bergandengan tangan terus di sekolah...
hingga guru-gurupun ikut senang melihatnya, bagaimana tidak senang semenjak Rizal berpacaran dengan Sandra nilai Rizal semakin membaik..
Tapi diantara kemesraan mereka berdua nampaknya Geng Kapak Karaten tidk suka dengan sifat Rizal.
biasanya Rizal sering ngerokok, dan melakin anak-anak sekarang telah berubah..

To be Continue

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut