Sabtu, 11 Februari 2012

The LorFriend 3 This The End

Sherly pun mengikuti ajakan Tohar, dengan senyum manis Sherly menerima ajakan Tohar.
Sherly : Ok, tapi jangan ngebut ya ?
Tohar : nggak kok, paling cuman jalan sampek 60mph..hahaha
Sherly : hahaha... yaudah ayo..
Toharpun merasa senang, bisa ngajak Sherly pulang bareng ( ini pertama kali dalam semumur hidupnya Tohar ).
di perjalanan Tohar sering banget ngomong-ngomong sama Sherly ( biasa menigkatkan Relationship )..
tiba-tiba Sherly tanya kepada Tohar,
Sherly : Har entar kamu jadi berantem ?
Tohar termengung diem, kelihatanya dia bingung, Tohar sempat berkata..
Tohar : aku nggak peduli Sher yang penting aku berantem aja entar..
Sherly terdiam sebentar dan tiba-tiba di kepalanya muncul ide...
Sherly : Tohar gue mau minta tolong kakak gue
Tohar : kamu tau sendirikan Sher kalau aku Sering ribut sama kakak kamu..
Sherly : iya sih, tapi udah gpp biar aku yang urus..
Toharpun sampai di depan rumah Sherly, kakak Sherly ( Langga ) yang berada di luar rumah dan langsung mendorong Tohar yang terjatuh langsung.
Sherly tidak terima dengan dorongan yang menjatuhkanya.
Sherly : kakak...
Kakaknya Sherly : Apa ? lo ngapain pulang bareng ama Brengsek ini ?
Sherly : aku yang minta tolong...
Kak Langga : jangan bilang lo pacaran ama dia !
Sherly diem dan memandang Tohar, Sherly menarik nafas.
Sherly : gue emang pacaran ama dia kak!!
Kak Langga : lo pacaran ama dia ? mau jadi apa lo ?
Sherly : emang aku sayang ama dia kak...
Kak Langga : Damt...
kak Langga langsung meninggalkan mereka berdua,
Tohar : Sher ngapain kamu ngaku pacarku ? nembak aja belum.
Sherly : udah, cuman manasin kakak ku aja
Tohar : o.. kayaknya kakak mu nggak bisa nolong deh
Sherly : entar aku yang ngomong..

sementara di waktu yang lain Rizal berada di rumah Sandra, mereka sedang ngomong-ngomong sama kakaknya Sandra ( Davis )..
Kakaknya Sandra : o..jadi kalian mau berantem sama Bambenk ?
Rizal : iya, kak..
Kak Davis : loh bukanya kalian seGenk ?
Rizal : dulu kak, semenjak gue udah berubah sekarang si Bambenk udah ngangep kita musuh..
Sandra : bener kak, bisa bantu nggak ?
Kak Davis : lihat aja entar..

Bambenk yang berniat mengumpulkan Temanya, dia berjalan menuju kelas XI lain..
Bambenk menemui musuhnya, namun sebelum menemui musuhnya Bambenk di hadang 2 orang yang memang nggak suka dengan Bambenk...
anak 1 : he Bambenk ngapain lo ?
Bambenk : gue mau ngomong sama Boss lo
anak 2 : hadepin kita dulu..
Bambenk : woi..woi gue nggak mau berantem sama lo gue cuman mau ngomong sama boss lo..
Anak 1 : Banyak Bacot lo..
2 anak itu berantem dengan Bambenk, namun tetap 2 orang itu kalah dengan Bambenk yang memang Bambek jago berantem..
Bambenk langsung mendobrak pintu dan mendapatkan Ryan ( musuh kapak karaten )..
sedang bersama temanya..
sahabat-sahabat Ryan pun berdiri ingin menghajar tiba-tiba Bambenk berteriak.
Bambenk : Tunggu, gue mau kerja sama, Ryan lo mau kerja sama dengan gue ?
perlu di ketahui Geng Kapak Karaten selalu bermusuhan dengan Geng Ryan..
Ryan : oke, apa bisa gue bantu ?
Bambenk : gue mau berantem ama Rizal..
Ryan : bukanya lo sahabatan ya ?
Bambenk : udah nggak sekarang...
Ryan : O...jadi kapan loe berantem ?
Bambenk : entar sore..
Ryan : menarik,,, dimana ?
Bambenk : di lapangan sekolah...
Ryan : yaudah gue tunggu loe...
Bambenk : oke deal..
setelah itu Bambenk mengirim SMS kepada Rizal yang bertuliskan,
( gue udah siap, gue sekarang gabung ama orang yang jadi musuh loe )
Rizal membuka pesan di hpnya, Rizal berfikir siapa yang Bambenk maksud..
Rizal : apa nih maksudnya Bambenk ?
Sandra : ada apa zal ?
Rizal : nih baca Smsnya Bambenk
Sandra : Ehm..gue tau ini pasti si Ryan..
Rizal : what ? Ryan...
Sandra : sapa lagi ? kaliankan musuhan
Rizal termenung dan tertunduk, Rizal menyadari kalau Ryan jago berantem..
tiba-tiba terdengar kak Davis turun dari tangga, dia mengatakan ke Rizal bahwa dia bisa membantu..

Kak Davis : gue akan bantu loe..
Rizal : bener kak ?
Kak Davis : gue denger loe ngomong masalah Ryan, dia musuh gue juga.
Rizal dan Sandra : Makasih kak..
Kak Davis : iya, jangan lupa traktir makan...
Sandra : malu-maluin aja kak..
Rizal : gampang kak...

Di kediaman Sherly, Sherly Sedang berbincang-bincang dengan Tohar di ruang tamu..
Sherly : udah ga apa-apa sakitnya Har ?
Tohar : udah kok.. cowok kok cengeng..
Sherly tertawa...
Sherly : bisa aja kamu Har ?
Tohar : ya jelas lah.. hahaha

kak langga yang menerima Sms dari Kak Davis ( kakaknya Sandra ) mereka ternyata bersahabat dan memiliki musuh yang sama yaitu Ryan..
kak Langga masuk rumah dan menemui Tohar...

Kak Langga : Har gue bantu loe..
Tohar dan Sherly : bener kak ?
Kak Langga : Har gue bantu lo, karena si Bambenk ngajakin si Ryan...
Tohar : apa beneran kak ?
Kak Langga : LOE KIRA GUE BOHONG!!!!
Tohar : iya-iya kak percaya..
Kak Langga : yaudah lo ajak temen lo..
Tohar : cuman ada 3 orang kak temenku...
Kak Langga : LOE JANGAN BERCANDA...GUE HAJAR JUGA LOE...
Tohar : bener kak cuman ada 3 aja...
Kak Langga : Shit lo... Yaudah ga apa-apa

Sherly : Makasih Kak..

jam menunjukan pukul 3.. Tohar menelpon Sahabatnya Bejo..
Tohar : Jo ayo berangkat..
Bejo : gue udah di sekolah..
Tohar : ok...

Sherly dan Tohar segera pergi menuju lapangan sekolah, Kak Langga yang sudah siap pergi menaiki mobilnya..
Sandra dan Rizal Pergi juga ke Lapangan Sekolah dan Kak Davis juga berangkat dengan Vespa Kesayangnya...

sesampainya di sekolah Tohar,Bejo,Rizal,Kak Davis,Kak Langga di tunggu oleh Ryan dan Gengnya, Namun tak terlihat Bambenk disana..

Rizal : Mana Bambenk ?
Ryan : Perjalanan...
Kak Davis : loe yang kemarin nantang gue ya ?
Rya : nggak inget tu..
Kak Langga : nggak usah sok keren loe....

kak davis dan kak langga berantem di lapangan, walaupun kalah jumlah tapi kakak-kakak ini sangat sangar dalam berantem..
sekali pukul aja temen –temen Ryan udah ambruk...

Rizal,Tohar dan Bejo juga iku berantem di sana...

Sandra dan Sherly menangis, mengkhawatirkan mereka...
tak lama kemudian Hp Sandra Berdering, Sandra mengangkat Telpon itu, terdengar suara orang dewasa yang berbicara bahwa sahabatnya Bambenk, jatuh dari sepedah motor dan sekarang dia di rumah sakit..

Sandra berteriak dan menghampiri Rizal, Sandra mengatakan bahwa Bambenk sekarang di rumah sakit..
Rizal langsung terdiam, dia mengingat semua kenangan bersama Bambenk....
Rizal : Ayo kita ke rumah sakit..
Sandra : iya ayo...
Tohar dan Bejo mendegar hal itu langsung mengajak Rizal ke Rumah sakit...
Sandra meminta izin kepada Kak Langga yang sudah menang dalam berantem...
Sandra : kak.. aku mau kerumah sakit, Bambenk kecelakaan...
Kak Langga : udah makan dulu sana..
Sandra : itukan iklan kak...
Kak Langga : udah kesana aja...

Tohar,Bejo,Rizal,Sherly,Sandra segera pergi kerumah sakit yang di tuju..
Sampainya Disana mereka bertanya kamar Bambenk..
setelah di beri tahu oleh Resepsionis mereka segera lari menuju kamar Bambenk, Dokter mengijin mereka menjenguk Bambenk yang sedang koma..
Mereka semua menangis di sana..
3 jam mereka disana dan mereka harus pulang,
Tohar : Mbenk gue pulang dulu ya?
Rizal : cepet sembuh Mbenk
saat mereka berjalan beberapa langkah, tiba-tiba tangan Rizal di tarik oleh Bambenk .
Bambenk : Tega loe, ninggalin gue..
Rizal terkejut dan menoleh...
Rizal : Mbenk Lo
Bambenk : hahaha...tega lo mau ninggalin gue..
Sandra : nggak kok Mbenk, kita nggak bakal ninggalin kamu...
Bambenk : yang tadi dan yang kemarin bisa kalian lupainkan ?
Rizal : nggak usah di bahas...
Bambenk : thanks ya guys..hahaha, Har jangan bohong deh loe ...
Tohar : bohong apa'an Mbenk ?
Bambenk : Loe naksir Sherly kan ?
Tohar : bisa aja lo...
Bambenk : udah lah...tembak aja...
Sherly : ah..Bambenk apa'an sih... hehehe
Tohar : Sher...sebenernya aku udah naksir kamu dari pertama waktu ngajak kamu pulang...
Sherly : aku juga Har, udah dari dulu malah...
Tohar : loe mau nggak jadi pacar gue ?
Rizal,Bambenk,Bejo dan Sandra : Udah terima aja...hahaha
Sherly : iya aku mau...
akhirnya semua berjalan normal, kapak karaten menjadi nama The LorFriend...
mereka sangat bahagia..
nggak ada lagi yang namanya palakan..
Bambenk,Rizal,Tohar dan Bejo selalu mendapatkan nilai bagus setiap pelajar..

The End

1 komentar:

Pengikut