Selasa, 14 Februari 2012

Kenapa saya suka Jerman

Selain Palestina saya juga suka dengan Jerman, ya karena negara ini sungguh indah.
selain Jerman negara banyak sejarahnya yang terkenal, Jerman sendiri memiliki segi keindahan menurut saya.
jujur saja setiap kali piala dunia berlangsung jelas Jerman jagoan saya, saya sudah menjagokan Jerman sejak dulu.

nah ini dia kenapa saya suka dengan jerman :

Lest Chekidot...


1. Kota Berlin


Berlin kota ini sangat saya suka, karena keindahanya yang sangat fantastis..
nggak kebayang kalau saya disana dan melihat sunrise dengan bersandar di tepian sungai..
kalau bisa di Menara Kollhoff




2. Kota Munchen


kota munchen saya sangat ingin nonton di bola di stadion Allianz Arena ( markas tim Bayern Munchen


saya ingin melihat Ribery,Robben dan Lain-lain..
dan saya juga ingin berkunjung ke Munich Englischer Garten taman terbesar ini sangat indah..


3. TimNas Jerman


Tim nasional Jerman adalah tim Extra Sangar yang saya tau, di isi pemain bertalenta yang membuat Jerman tim terkuat, walaupun Spanyol sang matador dan di jagokan, tetep Spanyol mengakui Jerman paling susah di kalahkan..


Mezut Oezil adalah pemain yang menjadi idaman saya, pemain Real Madrid ini sangat berbahaya di Lini tengah Jerman..

4. Bahasa dan Lagu Kebangsaanya


Bahasa Jerman, saya sangat senang dengan semua Bahasa, apa lagi bahasa ini..
bahasa ini sangat pas dengan saya, karena menurut saya mudah di hafal dan di ucapkan..
bahkan menurut saya bahasa inggris lebih sulit dari bahasa Jerman.

dan lagu kebangsaan Jerman sendiri saya juga suka, walaupun saya hafal lagu kebangsaan Uruguay dan Argentina tetep saya nggak akan puas kalau belum hafal lagu kebangsaan jerman yang berjudul Das Lied der Deutschen


yak itulah sedikit artikel mengenai kenapa saya suka jerman...

Danke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut