Jumat, 17 Februari 2012

Judul Film Horor yang Aneh di Indonesia

Film Horor di Indonesia menurut saya aneh dan nggak jelas, sebenernya saya bingung ini film horor atau bokep, pasalnya setiap kali ada film horor artisnya sering nunjukin adegan panas, jadi nggak ada kesan mistisnya menurut saya..

yak kali ini saya akan membahas dengan sedikit bumbu joke tentang judul Film horor Indonesia..

1. Suster Keramas


emang nyeremin ya kalau Suster lagi Keramas ?
bikin judul aja Kuli Keramas,Dokter Keramas,OB Keramas..

2. Ada Apa Dengan Pocong



Emang ada apa'an dengan pocong ? nggak ada perubahankan ? tetep aja pocong lompat-lompat

3. Diperkosa Setan


udah jelas pasti film ini terinspirasi dari kolor ijo

4. Pocong Mandi Goyang Pinggul..


pocong aneh banget :D
tapi nih pocong udah nginspirasi Goyang Gayung

5. Setan Facebook


menganjurkan anda waspada jika bermain Facebook saat tengah malam

6. Pocong Ngesot


Setahu gue pocong itu lompat bukan Ngesot...

7. Pocong Vs Kuntilanak


udah jelaslah yang menang Kuntilanak, Pocongkan tanganya di Iket :D

8. Setan Budeg


Kasihan nih Setan, Udah setan, jelek Budeg lagi

9. Kepergok Pocong


ehm..kayaknya nih Pacarnya pocong selingkuh :D kalau udah kepergok mau di apain ? ( DIRAJAM / DIARAK keliling Kampung ? )

10. Kuntilanak Kesurupan


Sebagai Contoh Setan yang gagal --"

11. Pelukan Janda Hantu Gerondong


Entar-Entar Gerondong itu Hantu Apa'an ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut