Jumat, 10 Februari 2012

Harry Redknapp Pelatih Sangar Yang Gaptek + Buta Huruf

siapa yang tidak tahu Harry Redknapp pelatih Inggris yang menangangi tim sekelas Tottenham spurs memiliki fakta unik yang mungkin mengejutkan anda...


Saat Persidangan Kasus penggelapan pajak yang menimpa Harry Redknapp ternyata menguak fakta baru mengenai pelatih Tottenham Hotspur tersebut. Itu setelah rekaman pernyataan Redknapp kepada penyidik diperdengarkan dalam sidang di Pengadilan Tinggi Southwark, London.
Bayangkan, kandidat pelatih timnas Inggris itu tidak bisa mengoperasikan komputer, tidak tahu e-mail, bahkan tidak pernah SMS-an ! Parahnya lagi, Redknapp juga buta huruf ! “Saya memiliki masalah besar.

Saya tidak pernah menulis surat sepanjang hidup saya. Tulisan saya seperti anak usia dua tahun dan saya pun tidak bisa mengeja. Kalian bisa bertanya kepada siapapun di Spurs (sebutan Tottenham) bahwa saya tidak pernah mengisi daftar lineup”.

Demikian pernyataan Redknapp sebagaimana diklaim The Sun.

Sungguh Aneh Cuy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut