Sabtu, 18 Februari 2012

Profil Cemon

Cemon nama ini sudah nggak asing di telinga Anak Gaven terutama Bougenville..
cemon sendiri adalah kucing saya, so saya akan bahas perofilnya

So Lest Cekidot


Nama : Cemon
TTL : Sidoarjo , Unknow
Hobby : Tidur di kursi, makan dan lain-lain
Skin : Putih + Hitam
awal mula cemon datang bersama saudaranya, waktu itu saya inget dia masih kecil kalau nggak salah saya umur 12 tahun..
Cemon, Cinta, Pepes..namun sayang Pepes tewas terlindas mobil jadi saya harus menguburkanya.
begitu juga cinta, namun cinta mati di racun orang, padahal itu kucing laki-laki satunya..
cemon sampai sekarang masih hidup walaupun sudah tua..
dia juga melahirkan banyak anak-anak,, namun sayang jika anak-anak sudah agak besar haru saya buang karena saya nggak mau kebanyakan kucing :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut