Kamis, 02 Februari 2012

WOW, Klub Belanda Kontrak Bayi 18 Bulan





Klub Eredivisie, Liga belanda VVV Venlo membuat keputusan mengejutkan dengan menyodorkan kontrak professional kepada bayi berumur kurang dari dua tahun.

Adalah Baerke Van der Meij, bocah asal Belanda berusia 18 bulan yang menjadi pemain baru klub papan bawah Liga Belanda, Venlo.

Keputusan Venlo ini dilandasi atas kekagumannya terhadap aksi bocah tersebut saat melesakkan tiga bola ke dalam keranjang mainannya secara akurat. Sejak diposting di Youtube tanggal 22 April lalu, aksi Baerke telah disaksikan 217.218 orang.

Sebagaimana dilansir Soccernet, Baerke mendapat kontrak berdurasi panjang selama 10 tahun dari klub VVV Venlo tersebut. Dalam peresmiannya, Baerke membubuhkan sendiri tanda tangannya di atas kontrak yang diajukan Venlo.

Hal serupa juga terjadi beberapa waktu lalu di daratan Prancis. Adalah Madin Mohammad, bocah berusia enam tahun yang mendapatkan beasiswa dari Asosiasi Sepakbola Prancis.

Beasiswa itu diperolehnya lantaran aksi memukaunya kala mengolah bola seperti halnya Zinedine Zidane dan Ronaldinho diposting ke situs Youtube.




Sumber :http://blog.indojunkers.com/2011/04/wow-klub-belanda-kontrak-bocah-18-bulan/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut