Selasa, 07 Februari 2012

The LorFriend 2

Bambenk berniat mengahncurkan hubungan mereke berdua, Bembenk sempat berencana untuk mengumpulkan sahabatnya di kantin saat pulang sekolah nanti.
Bambenk menelpon sahabatnya Bejo.
Bambenk : Jo entar ngumpul jo di kantin..
Bejo : Bego lo...!! nih lagi pelajaran ngapain lo telpon...
Bambenk : Lo lebih bego lagi ngapain lo angkat ?
tiba-tiba di Hp Bejo terdengar suara guru yang berteriak...
Guru : Bejo Hp kamu IBU RAMPAS.....
setelah itu bambenk menutup telponya dan segera kembali ke kelas..
saat bel istirahat berbunyi seperti biasa pasangan romantis ini berdua bergandengan tangan menuju kantin..
Tohar yang melihat mereka berdua terlihat biasa saja karena Rizal pun sering menyapa dan main kerumah Tohar...
perjalan mereka menuju kantin tiba-tiba saja di hadang oleh Bambenk dan Bejo.
Bambenk : He Zal, gue lihat-lihat lo udah berubah sekarang ?
Sandra : Berubah apanya ? Rizal tetep aja kayak yang dulu kok..
Bejo : bener Mbenk tetep nggak berubah ?
Bembenk : Jo lo ka temen gue. kenapa lo mbelain dia ?
Bejo : gue rasa Sandra bener Jo, kalau Rizal berubah udah jadi monster nih badanya..
Sandra : Emang bener Mbenk, lo aja yang aneh...
Rizal : Mbenk emang gue pernah punya salah apa sih sama lo ?
Bambenk : Lo inget kapan lo terakhir ngumpul sama kita ?
Rizal : Gue lupa, tapi gue sering kerumah Tohar sama Bejo...
Bambenk : o..gitu.. doank...
Rizal : terus mau lo apa ?
Bambenk : kita berantem,gue tunggu lo di lapangan sekolah entar sore...
Rizal : gue udah tobat, gue udah nggak mau berantem lagi..
Bambenk : apa ? Lo jadi banci sekarang..
Sandra : Udah nggak usah berantem sayang..
Rizal :iya beb aku juga akan nerima..
Bambenk : Lo entar sore gue tunggu...
melihat perdebatan itu Tohar berlari menuju mereka..
Tohar : Ada apa nih ?
Bejo : nih mereka mau berantem...
Tohar : LOE NGAPAIN BERANTEM..????
bertanya kepada mereka Berdua...
Rizal : gue nggak tau, tanya aja dia..
Bambenk : Loe taukan Har, Rizal semenjak pacaran sama Sandra dia nggak pernah ngumpul lagi..
Tohar : lo salah, dia masih sempet maen...
Bambenk : udah lo cuman bisa ngebelain dia aja, entar sore gue tunggu di lapangan sama anak-anak kelas XI yang lain sama dan anak IX.
Rizal : tetep gue nggak mau..
secara bersamaan Bambenk menghajar muka Rizal hingga berdarah, dan Bambenkpun pergi.

Sandra yang khawatir meminta tolong kepada Tohar dan Bejo, mereka langsung membawa Rizal ke UKS..

saat di Uks Toharpun berkata kepada Sandra, Rizal, dan Bejo..
Tohar : kita bakal kalah..
Bejo : bener, kita nggak punya temen lagi buat berantem entar.
Rizal : kita nggak usah berantem, kita bisa omongin baik-baik.
Sandra : iya bener.

lalu HP Rizal berdering dan ada sms masuk dari Bambenk yang bertuliskan " jangan coba-coba lari "

setelah melihat Sms tersebut Sandra menangis penuh rasa bingung, apa yang harus Sandra lakukan..
Akhirnya Sandra mengSms Sherly untuk menuju Uks, tak lama kemudian Sherly berlari membuka pintu Uks, dan memeluk Sanra yang sedang sedih.

Sherly : udah San..Udah
Sandra : gue bingung Sher
Tohar memotong percakapan mereka.
Tohar : Sher lo bisa bantuin kita nggak ?
Sherly : bantuin apa'an Har ?
Tohar : Bambenk mau ngajak berantem entar sore di lapangan.
Sherly : loh lo kan bisa berantem..
Tohar : tapi kita kurang anak buat ngalahin Bambenk..
Sherly : terus gue harus minta tolong siapa ?
Tohar : gue juga nggak tau...
Bejo : yaudah kita bertiga aja, kita lindungin si Rizal..
Tohar : ok..

setelah agak baikan Rizalpun mengantar Sandra pulang ke rumah karena bell pulang juga udah berbunyi...
Siang itu Sherly bingung dia nggak ada barengan pulang, Toharpun berhenti di depan Sherly yang berjalan.
Tohar : Sher mau bareng...
Sherlypun menangapi dengan wajah yang memerah.
Sherly : ok, sampai rumah berapa ?
Tohar : tergantung tarif Argo
Sherly pun ketawa karena canda'an Tohar.
Tohar : Ayo sher naik aja.

To Be Continue

1 komentar:

Pengikut