Selasa, 07 Februari 2012

Sejarah Kenapa Saya Suka Palestina





Palestina adalah negara yang dilanda perang dengan Israel dan Amerika..
pertama kali saya tau Palestina adalah gara-gara sebuah Stiker Bendera Palestina yang di pingir jalan.
setelah itu saya cari di internet tentang palestina, dan ternyata Palestina adalah negara yang belum merdeka.
hati saya tersentuh akan hal itu jadi saya juga ingin tahu tentang seluk beluk Palestina.
saya suka sejak mulai kelas 8 Smp..

pada saat saya menonton Berita di salah satu saluran Tv, saya melihat sekolah Pbb di palestina di hancurkan oleh pesawat Isael, hal itu membuat hati saya tergerak untuk mencari tahu kenapa Israel menghancurkan Palestina..
saat saya baca di Internet ternyata mengejutkan saya.

saya terus-terus mencari informasi di Internet tentang palestina.
hingga saya bercita-cita untuk menjadi Dubes di Palestina.

Pada saat Kapal Mavi Marmara di serang oleh Pasukan Israel hati saya jujur marah, itu kapal bantuan kenapa harus di serang ?
sama saja itu melanggar aturan perang,saya bertanya-tanya apakah Israel tidak tahu aturan Perang ?
apakah Aturan Perang itu hanya di gunakan untuk negara yang bersekutu dengan Israel ?

yah itu pertanya saya yang masih saya cari jawabanya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut